Ruud Van Nistelrooy Pensiun

21.23



             Seiring bergulir nya waktu kondisi fisik seseorang akan semakin berkurang begitu pula dengan Ruud Van Nistelrooy yang berencana akan pensiun
yang di karenakan faktor usia.



              Ruud van Nisteltooy adalah seorang berkebangsaan Belanda mantan bintang Manchester United dan Real Madrid.Dan terakhir ia membantu Malaga memenangkan skor 1-0 melawan Sporting Gijon."Kemarin adalah pertandingan terakhir saya sebagai pesepakbola profesional. Saya sebenarnya ingin bermain di Liga Champions, tapi saya harus menerima kenyataan kekuatan fisik sudah tidak memungkinkan saya untuk bermain di level maksimum lagi. Saya tidak bisa tampil lebih baik dari saat ini,”  kata Van Nistelrooy kepada media.Ruud van Nistelrooy telah bermain lima musim untuk Manchester United.Memenangi juara liga Inggris dua kali.Dan meraih dua gelar Liga Spanyol pada saat bermain selama empat musim di Real Madrid.Ruud van Nistelrooy akan Pensiun di akhir musim ini pada Usia 36 tahun.


SELESAI
Bola

bajaj Pulsar























Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Berkomentarlah secara dewasa,
Mencantumkan link aktif di komentar akan saya hapus

Terima kasih ^_^

EmoticonEmoticon