GiliSoft Video Editor 6.7.0 Full Serial

19.11

GiliSoft Video Editor merupakan aplikasi yang komprehensif dan dapat diandalkan menyediakan berbagai alat editing untuk membantu menyesuaikan video pribadi Anda, Juga memungkinkan  untuk melakukan operasi konversi, dengan mengubah format film sesuai perangkat tertentu misalnya.

GiliSoft Video Editor menawarkan beberapa fungsi, yaitu 'Cropper', 'Efek', 'Teks', 'Watermark', 'Joiner', 'Easy-Cutter', 'Rotation' dan 'Splitter'.

'Cropper' Berfungsi untuk  memilih tepi yang Anda ingin dihapus dari video , baik dengan mouse atau dengan menetapkan area pixel . Dalam proses ini, Anda dapat mengkonversi film ke berbagai format , seperti AVI, 3GP, VOB, FLV atau MP4.

'Efek' yang disediakan oleh GiliSoft Video Editor memungkinkan Anda untuk memodifikasi tingkat kecerahan, kontras atau saturasi video. Selain itu, terdapat pilihan untuk menerapkan berbagai filter, yang dapat meningkatkan penampilan film, seperti 'Hitam dan putih', 'Old Film', 'Haze' atau 'Motion Blur'.

The 'Watermark' memungkinkan untuk menempatkan overlay pada film Anda, sehingga semua orang menonton akan tahu sumbernya. Hal ini juga dapat melindungi file dari yang digunakan oleh orang lain untuk keuntungan mereka sendiri. Watermark dapat berupa teks atau gambar. Terlebih lagi, Anda dapat memilih untuk menampilkan watermark hanya pada waktu tertentu, bukan seluruh video.

Dengan GiliSoft Video Editor anda dapat menyesuaikan dengan mudah memanipulasi film, dengan kualitas output yang memuaskan.

Screenshot..




Download GiliSoft Video Editor 6.7.0 Full Serial







Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Berkomentarlah secara dewasa,
Mencantumkan link aktif di komentar akan saya hapus

Terima kasih ^_^

EmoticonEmoticon